A. Ketentuan Umum Pendaftaran
1. Pendaftar adalah lulusan Madrasah Aliyah, SMA, Mu’adalah Aliyah, PDF Ulya, atau Pesantren yang setara
2. Tidak menghadapi permasalahan hukum
B. Persyaratan Administrasi
- Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 250.000,- disetorkan ke No. Rekening Bank BRI 594501008293539 a/n Ahmad Khamim Jazuli
2. Mengisi Formulir Pendaftaran (bisa diakses di sini) yang dilengkapi dengan upload dokumen sebagai berikut:
-
- Scan Ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisasi atau Surat Keterangan dari Pesantren
- Scan Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan KTP
- File pas foto warna terbaru background merah ukuran 3 x 4 cm
- Bukti transfer biaya pendaftaran
C. Jadwal Pendaftaran
Pendaftaran Santri Baru Gelombang II dilaksanakan pada:
-
- Tanggal : 19 – 31 Mei 2021 M / 07 – 19 Syawal 1442 H
- Jam Layanan : 09.00 – 14.00 WIB
- Contact Person : 085290677779 (Izzul)
- Email : kantor@mahally.ac.id
D. Alur Penerimaan Santri Baru
- Calon Santri Ma’had Aly mendaftarkan diri sesuai ketentuan
- Calon Santri Mengikuti Ujian Seleksi Baca Kitab Fathul Qarib dan atau Fathul Mu’in pada tanggal 20 Syawal 1442 H / 01 Juni 2021 M
- Santri yang diterima melakukan daftar ulang / validasi
Note:
💠 Penerimaan Santri Baru TA 2021/2022 dilaksanakan secara ONLINE
💠 Persiapkan semua file berkas yang akan diunggah sebelum mengisi formulir
💠 File berkas dapat disusulkan apabila ada alasan yang dapat dipertanggungjawabkan
💠 Apabila ada kendala saat pengisian formulir dapat menghubungi CP di atas
💠 Mekanisme ujian akan diinformasikan kepada masing-masing pendaftar
💠 Apabila ada perubahan terkait ketentuan di atas akan diinformasikan kembali